IM ORGANIC FORMULA 21 - Anti Diare (isi 15 butir)

IM ORGANIC FORMULA 21 - Anti Diare (isi 15 butir)
Kode Produk: F21
Poin Hadiah: 0
Ketersediaan: 24
Harga: Rp. 50.000
Tidak Termasuk Pajak: Rp. 50.000
Qty:  Beli
   - atau -   

Seringkali pengobatan terhadap diare tidak berhasil, karena pengobatan tidak berdasarkan penyebabnya. Untuk mengobati diare kita harus sedikit banyak harus mengetahui tentang apa diare dan penyebabnya.
Sebagai solusi kami menghadirkan obat diare dengan spectrum luas. Formula 21 di formulasikan untuk kasus diare yang menyerang usus besar maupun usus kecil pada kucing. Namun diare-diare yang merupakan symptom dari penyakit yang disebabkan oleh viral infection seperti FIV, FeLV, Panleukopenia, Rotavirus dan lain-lain mungkin Formula 21 tidak terlalu membantu. Namun dapat mengurangi frekwensi.

Untuk lebih mengenal apa itu diare, berikut ini kami berikan sedikit gambaran dan ppenjelasan mengenai diare dan sebabnya.

Diare adalah bagian dari tinja yang berair berlebihan, tidak hanya tinjayang  berair berlebihan, tetapi ada juga output volume yang meningkat.

Diare bukanlah penyakit itu sendiri, tetapi merupakan gejala dari suatu penyakit yang lebih serius. Penyebabnya adalah jumlah air yang berlebihan dalam kotoran, yang mungkin memiliki beberapa penyebab. Hal ini dapat mempengaruhi usus kecil, usus besar atau keduanya. Hal ini dapat bersifat akut atau kronis. Diare akut berlangsung kurang dari 2 - 3 minggu & kronis lebih dari 2 - 3 minggu. Darah bisa saja menyertai di dalam feces, tapi juga bisa tidak. Begitu juga lendir. Feces juga mungkin kekuningan atau berbusa.

Apa yang menyebabkan diare?
- Penyumbatan (hairball atau benda asing)
- Kolitis.
- Diet: Ada kemungkinan beberapa diet yang terkait. Pergantian pakan mendadak dapat menyebabkan diare. Alergi makanan & intoleransi makanan juga dapat menyebabkan diare. Susu sapi atau produk susu menjadi penyebab umum karena banyak kucing tidak toleran terhadap laktosa. Makanan lain juga dapat menyebabkan intoleransi makanan di kucing Anda.
- Obat atau racun (tanaman, racun dll).
- Eksokrin pankreas insufisiensi
- Hipertiroidisme
- Infeksi: bakteri (Salmonella, Campylobacter), virus (FIV, FeLV, panleukopenia, Rotavirus), protozoa (Giardia, Cryptosporidium), parasit (cacing kucing).
- Radang usus Penyakit
- Penyakit ginjal.
- Penyakit hati.
- Neoplasia (limfoma, karsinoma & lain-lain).
- Pankreatitis.


Apa saja gejala diare?
Diare usus kecil: Volume meningkat, frekuensi 2-3 kali normal, tidak ada urgensi, lendir mungkin normal atau cenderung meningkat. 
Diare usus besar: Volume normal cenderung menurun, mungkin terdapat lendir & darah, urgensi meningkat & frekuensi lebih dari 5 kali normal.

Gejala lain termasuk;
Kehilangan nafsu makan.
Depresi.
Dehidrasi.
Peningkatan haus karena kehilangan cairan.
 

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda: Note: HTML is not translated!

Rating: Buruk            Baik

Masukkan kode dalam kotak di bawah ini:



RumahKucing.Com © 2017 - Powered by PT. KittensPark Indonesia